Senin, 11 Februari 2013

AMAZING 250695 part 3

Amazing and dreaming Cuma itu yang terlontar dari mulutku saat aku keluar sama anak ini. Cuma bisa ndoweh tapi nggak sampe ngiler. Dan cuma bisa nelen ludah kalo anak ini sudah beli sesuatu. Liat aja “Amazing 250695” nya sampe punya part 3. Dengan beda-beda cerita pula..
Jadi ya kawan kali ini yang aku certain nggak kayak biasanya. Disini aku nggak cerita tentang aku yang lagi suntuk kemudian dateng badut penghibur yang ngajak aku ke time zone dan memenangkan berbagai mainan lucu. Disini aku mau cerita tentang hal yang baru. Yang juga nggak pernah aku alami sebelumnya. Jadi….

Ya hri itu kawan. Merupakan hari bahagia sekaligus hari yang agak menyedihkan. Bukan sedih sampe nangis-nangis gitu. Tapi sedih karena temen yang ikut ijin pulang bareng aku sama “B” nggak dapet rekomendasi buat pulang. Sebut saja dia “D”. nah kita bertiga memutuskan untuk mengambil ijin pulang pada minggu ini. Tapi akmi pulang pada hari jum’at. Sehingga mau gak mau harus minta ijin dari wakil kepala sekolah. Tapi sadisnya disini cuma aku dan “B” yang mendapatkan ijin pulang sedangkan “D” tidak boleh. Kalo “D” mau pulang maka dia harus pulang hari sabtu besok. Okelah itu yang menyedihkannya. Yang bikin seneng hari ini adalah hari buat anak kelasku untuk foto ALKEN. (membayangkan di alken aku akan menjadi apa. apakah seperti monalisa? Ataukah seperti sapi di peternakan?! Wah ngawur kamu cha!)
Oke setelah foto alken degan berbaga macam gaya (berasa jadi foto model sesaat :P), aku da “B” buru-buru buat pulang. Sebelum pulang kami mengambil barang-barang yang sudah kami pack hari sebelumnya. Karena “D” nggak boleh pulang dia Cuma nemenin aku sama “B” aja. Dia nganterin kita berdua sampai satpam. Sempet nggak enak juga (lagi-lagi) tapi yam mau gimana lagi?! Nah kita tuh keluar dari man 3 lah kok udah jam setengah lima. Sore banget dan jarang banget ada angkot AL yang lewat depan sekolah saat itu. Sekali ada penuhnyaa gak ketulungan! Terjadilah percakapan,
B             : waduh cha udah sore nih gimana dong?
Aku        : lah sama aku juga nggak tau. Jam berpa nih entar sampai rumah (kebyang tengah malem)
B             : naek DREAMING yok!
Aku        : heh?! Gila lu? Tunggu dulu deh jo! (geleng2 gak percaya)
B             : ayolah cha daripada kelamaan?
Aku        : mmm…. Oke deh! (nada cuek padahal dalam hati udah berharap dan seneng banget)
Al –hasil aku dan “B” pergi menyebrang lagi untuk mencari DREAMING (sebutan taksi buat aku). Nunggu….nunggu….nunggu…. menunggumu itu bosan. Bosan yang memusingkanku. Hahaha udah kedengeran lagunya gigi pula. Oke DREAMING udah dapet. Dan kita melesat menuju arjosari dengan menaiki DREAMING. Bayangin buat anak sekolah aja biasanya naek angkot 2500-3000 itu udah agak ogah-ogahan. Eh yang ini malah mengajak naek taksi. Emang sangar anak itu. Aku pengen tau segede apa sih rumah anak ini kastil mewah kah? Villa mewah kah? Apartemen mewah kah? (iya MEpet saWAH maksudnya) hahhahaha :D ya itu amazing bagiku. Karena lagi-lagi aku nggak perlu negluarin duit buat naik taksi dari man3 ke arjosari. Dia juga nggak minta patungan kok. Lagi-lagi beruntung. Hehehe ^__^ peace!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

guest book...!!!


ayo isi buku tamunya....!!!
Klik di sini (diisi ya...!!!)