Senin, 11 Februari 2013

AMAZING 250695 part 2

Hello kawan semua ayo kita sambut, hari baru tlah tiba….
Ya bener lah setiap hari pasti hari baru kalo hari sekarang sama kayak hari kemaren berarti semua nama hari sama dong?! Ya nggak? Dan pastinya juga nggak mau dong ngulang hari yang sama tiap hari. Bosen lama-lama. Dan “sungguh aku jadi mati penasaran” eh salah maksudnya mati kebosanan. Hahaha :D
Pernah ngerasain nggak suatu hari kamu lagi suntuk, kemudian di tengah kesuntukanmu itu datang malaikat pencabut nyawa. Hush….!!! Ngeri jadinya. Bukan…bukan maksudnya ditengah kesuntukanmu itu datanglah badut penghibur. Badutnya  gak lucu tapi punya banyak kejutan yang nggak terduga-duga. Jadi kejadian seperti itu sudah pernah nimpa aku kawan. Dan ini bukan yang pertama kalinya, tapi sudah menjadi yang ketiga kalinya. Jadi ceritanya…..
 Suatu hari aku sedang suntuk dikamar. Sepi nggak ada yang ngajak keluar. Ngendog di asrama entar lama-lama kalo dibiarin kayak gini. Aku Cuma memutuskan sabtu siangku kali ini untuk menonton anime saja, karena gak ada plan apa-apa buat ngisi siang ini. Tiba-tiba ada dua orang badut yang datang menghampiriku. Bukan badut, temenku maksudnya. Sebut saja dia “B” dan yang satunya lagi sebut saja “L”. mereka berdua mempunyai persamaan sifat yaitu aneh. (oke aku disini juga termasuk orang aneh :P). nah mereka berdua tiba-tiba menghampiriku dan bertanya “will you marry me” hehehe YA ENGGAK LAH…….!!!!! Mereka tanya
 B            : Cha kamu mau ikut kita nggak?
L              : Iya cha ikut yok biar rame!
Aku        : Kemana? (jangan-jangan aku mau diculik -_-)
B L          : ke matos.
Aku        : ngapain? (jangan-jangan mau diajak ngecengin satpamnya)
BL           : maen aja, sambil cari makan siang. Ya?
Aku        : oke deh (merasa lega ternyata prasangka buruk itu tidak baik. YA IYA LAH! Buruk=tidak baik)
Akhir kata kami bertiga pergi ke matos. Sebelumnya aku sudah konsultasi masalah keuanganku yang menipis buat minggu ini. Tapi mereka maksa (padahal juga sempat merengek pengen ikut) agar aku ikut. Ya sudah. Memang orang terkenal itu selalu di tunggu-tunggu (padahal tadi nggak ada yang nungguin).
Nah sampai di matos kita langsung menuju yang namanya time zone. Lagi-lagi ini kedua kalinya kau kesini bersama “B” dan aku tidak mengeluarkan uang sama sekali. Ya “L” juga tidak mengeluarkan uang sedikitpun. Kami berdua seakan-akan punya bank berjalan yang siap menolong kami jika kami kekurangan. Hehehe maklum waktu itu sekitar akhir bulan kawan jadi keuangan pada nipis semua. (kecuali “B”). selesai bermain kami pergi makan dan aku di traktir minum. Weh-weh-weh kurang makmur apa coba kalo keluar sama “B”? segala kebutuhan terpenuhi kawan! Ini dreaming kedua yang pernah aku alami. Hehehe :D
Pulangnya kami memutuskan untuk membeli cake. Dan memakannya di asrama tercinta. Pokoknya kalo udah keluar sama anak ini aku ngerasain DREAMING. Nggak percaya  dengan apa yang sudah aku lakukan seharian itu. Yang jelas ini amazing “B-250695-“ yang kedua kalinya bagiku. Ada yang lain nggak ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

guest book...!!!


ayo isi buku tamunya....!!!
Klik di sini (diisi ya...!!!)