Minggu, 09 Juni 2013

Pantai, Alun-alun, Masjid (paket lengkap)

hai hai....!!!
Nah, ini cerita baru-baru ini aja. kejadiannya tahun lalu. Tahun 2012. Ya sekarnag kan sudah tahun 2013. Hehehe tepatnya saat liburan semester I. seneng banget. Akhirnya kami para anak kelas tiga bisa merasakan apa yang namanya libur. Soalnya sejak sehabis ulangan semester I, anak-anak kelas tiga bener-bener gak punya waktu buat sanatai sejenak. Langsung kebut semester 2. Ya mau gimana lagi?! Tapi nanti smeua libur akan terbayar tuntas selesai UN. Kami punya libur sekitar 1 bulan. Hehehe :D.
Balik lagi ketopik pembicaraan. Liburan. Kalo nggak kemana-kemana kok kayaknya kurang lengkap gitu ya. Itung-itung ngilangin stress… (bahkan udah jadi orang gila) aku pengen ke suatu tempat yang beda gitu (padahal ujung2nya juga ke tempat yang udah biasa dikunjungi -_-“). Aku memutuskan bahwa aku ingin pergi ke TUBAN…!!!! Jeng..jeng…. sama siapa?! Toeng… itulah yang jadi pokok permsalahan. Aku mau ke tuban sama siapa?. Bahkan sebelumnya aku tidak pernah kesana kalo tidak bersama keluarga (biasanya sekedar acara nikahan dan semacamnya). Secepat kilat aku menyambar hapeku. Aku hubungi orang-oramng yang sekiranya mau di ajak keluar ngilangin penat. Tercetaklah satu nama kontak dihapeku. “Arr” ya itu nama salah satu temenku. Liburan kemaren kita mau pergi ke paralayang, tapi semuanya gagal (udah ah gak mau bahas). Ternayata setelah kuhubungi dia tidak bisa soalnya sibuk dengan tugas dan proyek sekolahnya. Ya sudahlah. 

Kecewa sebentar akhirnya aku tanya temenku yang lain. Dan beberapa diantara mereka mau. Yippie….!!! (melompat ke langit. Kemudian mengambil bintang dan kubawa pulang. Untuk disimpan dan memberikan perlindungan. Eh?! Kok jadi kayak lagunya SO7?). diantara temen-temen yang mau ikut adalah semuanya sahabatku. “I”,”O”,dan “P”. sebut saja seperti itu. Kami janjiannya sebenernya di alun-alun tuban. Soalnya si “P” ini rumahnya yang paling beda diantara aku “O” dan “I”. berangkatlah bis kami ke tuban pada tanggal 29/12/12. (sempat kaget karena “O” memakai rok dan cewek banget alias agak ribet. Padahal aku sudah bilang kalo kita ke pantai maen2).
Sesampai di tuban aku cengengesan. Hehehe “pantai….. pantai” awalnya Cuma bisik-bisik sampai akhirnya aku teriak. Hehehe biarin nggak ada yang lihat kok. Lagian temen-temenku udah biasa dengan kelakuanku yang seperti itu. Ternyata tak disangka-sangak kami betiga berikatan batin. Yaitu kehausan. Akibatnya kami membeli es degan dipinggir jalan sembari menikmati pantai lepas yang sudah terpampang jelas di belakang kita (pengen segera melompat turun kebawah untuk maen di pasirnya). Tak taunya aku di pukul oleh sebuah tangan. Wah ternyata “A” sudah tiba. Tidak jadi bertemu di alun2. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain disini saja. Kami turun kebawah. Mencopot sandal. Dan mulai berlari kesana kemari. Segera saja aku mengambil kamera yang sudah aku abwa dari dalam tas. Kita berfoto sebagai kenang-kenangan. Ehhehe …. :D
Waktu memang berjalan begitu cepat jika kita tidak sedang mentinya untuk berlalu. Kami berempat sudah sangat capek. Dengan wajah yang loyo-loyo, kami menyusuri jalan raya untuk mencapai masjid agung Tuban. Ternyata lokasi masjid dengan pantai lepas sangat jauh. Separo perjalanan kami berjalan kaki. Separonya lagi kami memutuskan untuk naik angkutan umum (habis di tuban panas sih. Nggak bawa minum lagi -___-“) setelah sampai di masjid kami sholat. Sejenak menenangkan hati kami dan sekaligus tempat untuk singgah yang paling nyaman.
Perjalanan nggak berhenti. Kami melanjutkannya ke alun-alun tuban (soalnya di depan masjid ada alun-alun). Tapi sebelumnya karena sudah siang so,….. it’s time for lunch! Makan yang banyak agar nggak kelaperan. Hehehe setelah ngower-ngower kepedesan karena makan sambel (pake nasi sama lau juga kale..!!)) minum es pasti jadi tujuan utama. Bensin sudah full, saatnya berjalan lagi…. Tancap gasnya… cihuii… ^^ maen di alun-alun. Lari-lari. Naik-naik. Foto-foto. Duduk-duduk. Manjat-manjat. Apa ajalah yang jelas HAVE FUN………..!!! ^0^. nggak lama ibukku telepon (mama telepon…. Mama telepon..) hasilnya aku disuruh pulang. Okelaaah…. Karena aku mau pulang ya semuanya juga ikut pulang (soalnya aku yang ngajakin). Dan perjalanan selesai. Kami pulang. Pulang. Pulang. (masih pengen lama-lama sebenarnya tapi gimana lagi. “takdir berkata lain… hiks…” hehhee)
liat ovi ngapain tuh,,,, hehe :)
sok sangar.... (di belakang putri kayak orang nyari ikan :D LOL)
ini moro-moro jadinya terang banget hehhe
lihat aku sama putri kakinya penuh lumpur hehehe :D


 let's flying across the sea.....!!! ^__^



ini masjid tapi si ifta sama ovi lagi sholat. (kesempatan xixixi)
itadakimasu... ^0^
manjat ke tang. foto trus pulang hehehe 
sueru pol dah....
kapan lagi ya liburan depan ^_____^

1 komentar:

guest book...!!!


ayo isi buku tamunya....!!!
Klik di sini (diisi ya...!!!)